Cerita Meryl Streep Yang ‘Sengsara’ Perankan The Devil Wears Prada

INDOZONE.ID – Meryl Streep yang memerankan Miranda Priestly pada film The Devil Wears Prada yang tayang pada 2006 lalu menceritakan momen yang sulit dan tak menyenangkannya. Ia mengaku merasa tertekan.

Film yang sudah berlalu 15 tahun tersebut merupakan adaptasi novel berjudul sama. Disebutkannya bahwa ia melalui proses pendalaman yang menantang sekaligus sulit.

Dalam film itu, ia menerapkan method acting, sebuah eksplorasi ke dalam batin karakter yang ia mainkan dan memainkannya dengan emosional sehingga dapat memberikan penampilan yang realistis. Dan metode tersebut dikatakan Meryl Streep membuatnya sengsara.

“Aku melalui momen yang sulit dan tak menyenangkan. Aku merasa tertekan di ruangan pribadiku mendengar siapapun di luar sana yang tertawa-tawa atau bersenang-senang,” tuturnya dilansir Entertainment Weekly.

“Memang, itulah konsekuensi yang kau dapat bila menjadi seorang bos. Itulah terakhir kalinya aku menerapkan method acting,” ujarnya lagi.

Dikatakan oleh Anne Hathaway, lawan mainnya, bahwa karena metode tersebut, Meryl Streep jadi suka memerintahnya. Walau begitu, hal tersebut dikatakan Anne hal itu membantunya dalam membawakan karakter asisten Miranda Priestly.

“Aku merasa terintimidasi memang, tapi aku melihatnya sikap yang ia punya membuatku terpacu. Apapun yang dilakukan Meryl Streep menciptakan situasi yang tak enak itu membantuku,” tutur Hathaway.

Artikel Menarik Lainnya: